Selasa, 16 November 2010

Rencana Rilis Album

Selain sedang mempersiapkan peluncuran album baru mereka pada 2011 mendatang, Superman Is Dead juga mempersiapkan hal lain. Pasalnya, dalam waktu dekat, SID akan melakukan konser di Pontianak.
"Selain persiapan penggarapan album baru, kami juga menjadwalkan akan melaksanakan konser di Kota Pontianak dalam waktu dekat ini," kata Eka Rock.
Untuk itu, dirinya bersama personel yang lain tengah bersiap untuk konser tersebut supaya bisa memuaskan para outsider atau para penggemar grup band tersebut.
Selain itu, ucapnya, pihaknya juga berencana akan melakukan konser di luar negeri. Waktunya sekitar awal 2011. Tapi hal itu masih dalam rencana, sebab untuk melakukan hal itu memerlukan persiapan yang baik, katanya.
Superman Is Dead adalah sebuah grup musik dari Bali, bermarkas di Poppies Lane II, Kuta. Grup musik itu beranggotakan tiga pemuda asal Pulau Dewata, yaitu Bobby Kool sebagai gitaris dan vokalis, Eka Rock sebagi pemain bass, dan Jerinx sebagai pemain drum.
Pada awal mula kemunculan, sekitar akhir 1995, gaya musik grup band itu terpengaruh oleh band-band asing, seperti Green Day dan NOFX. Kemudian, inspirasi musikal mereka bergeser ke genre Punk n Roll seperti gaya bermusik grup Supersuckers dan Social Distortion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor