Jumat, 31 Desember 2010

Sekedar Selingan

 Walcott: Percuma Menang dari Chelsea


 Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott mengatakan timnya harus menang atas Wigan Athletic, dalam lanjutan Premier League, Rabu (29/12/2010). Menurutnya, jika tidak, sia-sialah kemenangan 3-1 yang mereka raih atas Chelsea, Senin (27/12/2010).
Berkat kemenangan atas Chelsea, Arsenal kini duduk di posisi ketiga dengan 35 poin, atau kalah tiga angka dari Manchester City di puncak klasemen. Mengingat Chelsea adalah tim kuat, Arsenal dinilai semakin matang menghadapi persaingan juara melawan Manchester United dan Chelsea.
Walcott mengaku, menang atas Chelsea merupakan dorongan moral dan kepercayaan diri besar bagi timnya. Namun, ia mengingatkan, dalam sebuah kompetisi, setiap tim bernilai sama, karena menang dari yang kuat, tetapi kalah dari yang lemah, berarti semakin tipisnya peluang juara.
"Kami tak bisa bergantung kepada hasil ini. Kami akan kecewa jika menang atas Chelsea dan kemudian kalah dari Wigan," ujar Walcott.
"Semua pendukung, Anda bisa merasakan atmosfer. Semua pendukung bersemangat sama seperti pemain dan kami tak membiarkan Chelsea bermain,"
"Kami siap dan ingin melakukan ini untuk pendukung karena dalam beberapa tahun belakangan ini kami mengecewakan mereka dalam pertandingan besar dan kami harus membangun itu sekarang," tambahnya.
"Menyenangkan melihat Arsenal melakukan segalanya dengan benar dan mudah-mudahan mereka akan terus begitu,"
"Dalam bertahan, sebelas pemain yang tampil melakukan pressing pada momen tepat dan kami membuat Chelsea hanya berada pada level rata-rata. Namun, mereka adalah tim kuat dan akan tetap berada di papan atas saat musim berakhir," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor